Sunday 28 February 2016

Obat kutu kucing terbaik

Pernahkan anda berfikir saat melihat kucing kesayangan anda menggaruk badannya ? Apakah Anda melihat bahwa kucing Anda menggaruk bulu badannya lebih sering? Pernahkah anda melihat dan mengamati  makhluk kecil atau kutu yang merangkak di dasar kulit kucing Anda? Apabila anda melihat yang demikian, kemungkinan makhluk ini adalah pinjal atau caplak (kutu yang hidup pada kucing atau anjing). Perlu anda ketahui juga, jika Anda menemukannya pada tubuh hewan peliharaan anda di rumah, besar kemungkinan kutu ini juga ada di sekitar rumah Anda. Selanjutnya, penting bagi kita untuk mempertimbangkan langkah pengobatan terhadap kucing kita, karena parasit ini hidup dengan memakan darah dan dapat memindahkan penyakit berbahaya dari  kucing dan manusia.

Obat kutu kucing terbaik

Selanjutnya adalah anda perlu untuk membeli obat yang benar-benar memberi manfaat untuk membasmi kutu pada kucing kita, dan bisa dibeli di sini.


Obat kutu kucing terbaik, obat kutu kucing, bedak kutu kucing, pengobatan kutu pada kucing, pengobatan kutu kucing persia,

Bagaimana cara membasmi kutu kucing selain dengan obat yang terbaik ?

Pinjal atau kutu kucing selain dia hidup di tubuh kucing kesayangan kita, dia biasanya berada di sekitar kita, di kebun, rumput-rumputan yang lembab dan rendah. Pinjal juga bisa kita temukan pada tanah, atau pasir tempat kucing kesayangan kita bermain. Pinjal juga bisa kita temukan di sela-sela karpet atau lantai rumah kita. Jadi yang perlu kita lakukan selain memberikan pengobatan pada kucing kita, tempat-tempat seperti tersebut diatas perlu juga kita bersihkan secara berkala. potong rumput dilingkungan kita, pastikan cukup mendapat sinar matahari agar tidak lembab, bersihkan pasir atau tanah sekitar rumah kita yang sering disinggahi oleh kucing kesayangan kita, bersihkan lantai, sudut-sudut ruangan dan gunakan penyedot debu untuk membersihkan karpet dan lantai kita dari binatang pinjal. Cuci dan jemur kain atau karpet yang sering menjadi tempat kucing kita agar telur - telur pinjal mati. Selanjutnya secara berkala perlu untuk kita semprot lingkungan kita dengan insektisida yang aman sesuai aturan agar sisa sisa telur dan pinjal yang tertinggal dapat mati.

No comments:

Post a Comment